dunia buku (beta)

FESTIVAL RESENSI ANAK KOS DODOL LAGI

Posted on: January 7, 2009

Penerbit Gradien Mediatama menggelar festival resensi buku Anak Kos Dodol Lagi. Lomba resensi ini bisa diikuti para blogger dengan membuat resensi buku sebanyak 250-500 kata yang diposting antara Desember 2008 sampai Maret 2009.

cover dari situs gradien mediatama

Penerbit yang bermarkas di Yogyakarta ini mensyaratkan setiap resensi haru dilengkapi dengan gambar sampul buku yang bisa diunduh di situs Gradien atau di blog Gradien. Atau bisa juga memajang foto gokil peresensi dengan buku ini.

Resensi tersebut juga harus memuat link dari judul buku AKDL di blog ke detail buku tersebut di situs Gradien. Posting yang dinilai hanya yang mendapat komentar minimal dari lima blogger yang berbeda. Setelah itu kirimkan link resensi dan alamat melalui surat elektronik ke gradienmediatama@gmail.com.

Penerbit pada setiap bulannya akan menghadiahi 10 kaos eksklusif Anak Kos Dodol (Limited Editon) untuk 10 peresensi terbaik. Namun satu blog hanya boleh mengikuti festival satu kali kecuali sang blogger punya lebih dari satu alamat blog maka semua blognya boleh disertakan dalam festival tapi dengan resensi yang berbeda-beda.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: