dunia buku (beta)

PELUNCURAN BUKU MARKETING POLITIK

Posted on: February 11, 2009

Sekjen Partai Hanura Yus Usman Sumanegara (paling kiri) membahas marketing politik dalam peluncuran buku Marketing Politik yang ditulis Dosen Manajemen Fakultas Ekonomi UI, Firmanzah (paling kanan) / okta wiguna - duniabuku

Sekjen Partai Hanura Yus Usman Sumanegara (paling kiri) membahas marketing politik dalam peluncuran buku Marketing Politik yang ditulis Dosen Manajemen Fakultas Ekonomi UI, Firmanzah (paling kanan) / okta wiguna - duniabuku

Penerbit Yayasan Obor Indonesia mengadakan diskusi buku Marketing Politik yang ditulis dosen Ilmu Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, Firmanzah. Diskusi yang menghadirkan Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Yus Usman Sumanegara, tersebut berlangsung Senin (9/2) di toko buku Leksika, Lenteng Agung.

Buku Marketing Politik yang dibahas itu merupakan edisi revisi dari buku dengan judul yang sama terbitan tahun 2006. Menurut Firmanzah, ia memutakhirkan data dan contoh kasus sesuai perkembangan terbaru. Salah satu kasus terbaru yang ia sertakan adalah pemilihan kepala daerah yang baru marak selepas terbitan pertama tersebut.

Firmanzah menilai partai politik perlu memahami prinsip pemasaran agar bisa memperbaiki strategi pencitraan dan kampanye politik. “Partai politik kita itu lemah dalam political product development makanya isi kampanye standar saja,” ujarnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: