dunia buku (beta)

SAFARI NOVELIS PEER HOLM JORGENSEN

Posted on: September 14, 2009

Saat peristiwa 30 September 1965 berkecamuk, Peer Holm Jorgensen, seorang pelaut asal Denmark tengah berlabuh dengan kapal dagang tempatnya bekerja di Indonesia. Jorgensen merekam pengalaman itu dan menuangkannya dalam novel The Forgotten Massacre

Novel yang versi terjemahannya diterbitkan Mizan ini rencananya akan diluncurkan dalam perhelatan Ubud Writers Festival. Sebelum menghadiri acara di Bali tersebut Jorgensen akan bertandang ke Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Jorgensen akan menghadiri diskusi novelnya di Gramedia Grand pada 2 Oktober, pukul 16.00. Pada hari itu ia juga akan makan malam bersama pemenang lomba resensi novelnya.

Keesokan harinya novel Jorgensen akan kembali didiskusikan di toko buku MP Book Point, Jakarta, pukul 16.00. Pada acara itu Jorgensen akan membubuhkan tandatangan kepada pembeli bukunya.

Dari Jakarta ia bertolak ke Bandung dan secara berturut-turut mengikuti diskusi di Gedung Indonesia Menggugat pada 4 Oktober dan di kantor redaksi harian Pikiran Rakyat pada 5 Oktober. Jorgensen juga akan mengadakan jumpa dengan penikmat bukunya di kantor Mizan Pustaka, Bandung, pada 5 Oktober pukul 15.00. Setelah usai jadwalnya di Bandung, Jorgensen akan mengunjungi Surabaya dan menjadi pembicara dalam diskusi bukunya di Gedung Graha Pena Surabaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: